Selasa, 27 Agustus 2013

Tips Belanja di Orchard Singapore

Tips Belanja di Orchard Singapore | Wisatawan Tour Singapore pastinya akan menyempatkan diri untuk berbelanja, paling tidak beli sesuatu yang bisa dijadikan kenangan bahwa dia sudah pernah mengunjungi negara tersebut. Pada artikel Rute Orchard Road Singapore sudah menjelaskan bagaimana rute menuju Orchard Singapore.

Kali ini Paket Tour Singapore akan memberikan Tips Belanja di Orchard Singapore. Singapore merupakan salah satu negara yang jual beli barangnya terjamin kualitas dan keasliannya. Sangat jarang ditemukan barang imitasi disana, karena pemerintah ikut andil dalam hal itu. Pemerintah akan memberikan sangsi yang keras pada penjual barang imitasi, jadi jangan coba-coba Anda menjual barang imitasi disana. Pada umumnya harga barang di singapura relatif murah seperti jam tangan mewah, tas Branded, pakaian, gaun rancangan desainer kelas dunia, gadget, elektronik seperti kamera, web cam, notebook, tablet, laptop, aksesoris komputer, CD, DVD, Buku dan beragam barang lainnya yang berkelas.


Tips Belanja di Orchard Road
1. Waktu yang paling tepat untuk berbelanja di Singapura adalah selama Great Singapore Sale, karena waktu itu ada penawaran diskon besar. Penjualan Great Singapore hanya 2 bulan saja dimulai pada bulan Juni sampai bulan Juli, dengan sebagian besar penawaran-penawaran terbaik berlangsung di bulan Juni. Banyak wisatawan yang datang pada bulan tersebut hanya sekedar untuk berbelanja. Sebelum membeli barang yang Anda pilih tawar lagi harga barang tersebut sampai serendah mungkin, hingga bisa mendapatkan harga yang paling rendah.
2.  Bandingkan harga barang yang Anda pilih dengan harga toko lainnya, karena kebanyakan toko menawarkan dengan harga bandrol tetapi Anda juga bisa mendapatkan di toko lain dengan harga berbeda, dan jangan lupa untuk minta diskon jika Anda membeli barang item yang sama dengan jumlah lebih dari 2 atau 3 biasanya penjual akan menyetujuinya.
3. Perhatikan garansinya jika Anda membeli barang elektronik seperti kamera, laptop, tablet dan lain-lainnya. Terkadang garansi internasional tetapi tidak ada di negara-negara tertentu. Maka cek lah terlebih dahulu.
4. Jika Anda tidak punya kesempatan tour ke singapore pada bulan juni dan juli, Anda bisa wisata ke sana di akhir tahun sebelum dan sesudah Hari Natal. Biasanya ada diskon besar pada pusat perbelanjaan.

Mungkin hanya itu yang bisa Paket Tour Singapore sebutkan untuk Tips Belanja di Orchard Road, semoga liburan Anda lebih menyenangka dan selamat berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar